Sukseskan Program Pemerintah, Unpar Gelar Vaksinasinasi Massal Dosis 3

BANDUNG – Guna menyukseskan program Pemerintah dalam pencapaian vaksinasi dosis 3 atau biasa disebut Vaksin Booster kepada masyarakat, Universitas Parahiyangan (UNPAR) melaksanakan kegiatan vaksinasi masal.

Menurut ketua panitia acara vaksinasi massal Unpar, Steven Adidarma mengatakan, kegiatan Vaksinasi dosis 3 ini akan diselenggarakan selama dua hari dari kamis hingga Jum’at (18/2).

Steven menambahkan, dosis vaksin yang disediakan oleh Unpar kali ini sebanyak 3.000 dosis berjenis Astrazaneca. Akan tetapi, masyarakat yang mendaftar sudah melebihi target, yakni sebanyak 3.200.

“Ini acara vaksin booster dengan target acceptor 3.000 orang. Per hari kemarin sudah terdaftar 3.200 calon acceptor yang mudah-mudahan hari ini bisa masuk 50 persen dari target dan dilanjut hari berikutnya,” ucapnya saat ditemui di UNPAR pada Kamis (17/2).

Steven mengukapkan, penyelenggaraan kegiatan tersebut merupakan kolaborasi dengan berbagai pihak seperti Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bandung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unpar dan Alumni Teknologi Industri dan Profesional Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.