Grab dan Good Doctor Hadirkan Pusat Vaksinasi Booster di Jawa Barat, Sasar Puluhan Ribu Kelompok Prioritas

Editor:

GRAB bersama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat, dan Good Doctor kembali bekerja sama untuk mendistribusikan vaksinasi booster yang menyasar puluhan ribu masyarakat di kategori kelompok prioritas dan rentan, seperti lansia umur 50 tahun ke atas, Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Jawa Barat, dan mitra Grab. Pendistribusian vaksinasi booster dilakukan melalui Grab

Mitra pengemudi perempuan Grab di Bandung telah menerima vaksinasi booster di Grab Vaccine Center (GVC) yang beroperasi pada 7 hingga 11 Februari 2022 di GOR Sport Arcamanik, Bandung, Jawa Barat.

Vaccine Center yang beroperasi pada 7 hingga 11 Februari 2022 di GOR Sport Arcamanik. Grab Vaccine Center bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan menyediakan vaksinasi booster jenis AstraZeneca bagi calon penerima vaksin yang sudah memperoleh undangan vaksinasibooster dari PeduliLindungi dan memenuhi syarat. Masyarakat yang masuk kriteria penerima vaksinasi booster dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi Good Doctor dengan mengetuk banner “Program Vaksinasi COVID-19”.

Ketua Jabar Bergerak, sekaligus Ibu Gubernur Provinsi Jawa Barat yang mewakili Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, yang hadir di Grab Vaccine Center mengingatkan bahwa vaksinasi booster akan membantu mengendalikan COVID-19. “Saya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang turut serta ingin menyukseskan vaksinasi di Jawa Barat, termasuk Kepolisian Daerah Jawa Barat yang bekerja sama dengan Grab.

“Hatur nuhun juga atas dukungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat serta Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Barat yang telah menjadi garda terdepan dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi. Kita berharap bahwa akan ada lebih banyak lagi sentra vaksinasi yang bisa digagas dan didorong oleh berbagai elemen masyarakat di Jawa Barat dan Indonesia.”


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *