Siapkan Ribuan Dosis, Gerindra Jabar Bakal Gelar Vaksinasi Booster se-Jawa Barat

Editor:

BANDUNG – Guna mensukseskan program dari pemerintah, Gerindra Jawa Barat (Jabar) akan menggelar vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga ini di seluruh Kabupaten atau kota se-Jawa Barat.

Ketua DPD Gerindra Jabar, Taufik Hidayat menjelaskan bahwa Kota Bandung menjadi daerah prioritas digelarnya vaksinasi Booster.

Hal tersebut dilakukan lantaran mengingat saat ini tingginya mobilitas masyarakat, khususnya Jawa Barat, berada di Kota Bandung.

“Kita tahu Kota Bandung jadi destinasi wisata, orang suka jalan jalan, dan Bandung banyak dikunjungi orang, maka kita inginkan Bandung aman tentram,” ucapnya saat ditemui di Kantor DPD Gerindra Jabar, Jl. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Selasa (1/2).

“Dan mengapa kita milih Booster, karena pada saat ini booster masih cukup langka,” sambungnya.

Sementara itu, Taufik juga mengungkapkan, pihaknya akan menargetkan 27 ribu dosis vaksinasi Booster di Jawa Barat dengan 1.000 dosis di masing-masing kabupaten/kota.

“Insyaallah ini berlangsung di Kabupaten Kota di Jabar, target-nya 27 ribu sesuai jumlah kab kota yang ada di jabar, satu daerah 1000,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, ada dua daerah yang akan ditargetkan menggelar vaksinasi Booster sebelum HUT ke-14 Tahun Gerindra yang direncanakan akan jatuh pada, Minggu, 6 Februari 2022.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *