Nadhira X Factor Indonesia Harus Pulang, Ini Kontestan yang Masih Bertahan

Jabarekspres.com – Kontestan asuhan Anang Hermansyah, Nadhira X Factor Indonesia terpaksa harus angkap koper pada Gala Live Show ke 5 X Factor Indonesia yang tayang pada Senin 14 Februari 2022.

Dalam kesempatan itu, Nadhira X Factor Indonesia yang menyanyikan lagu ‘Begitu Benar Begitu Salah’ dari Dewi Dewi menunjukan performa yang sangat baik dan anggun di panggung X Factor Indonesia.

Sebagai mentor, Anang Hermansyah sangat menikmati suara khas dari Nadhira, dan para juri X Factor Indonesia lain pun begitu terpukau oleh penampilannya.

Namun pada babak Gala Live Show ini, setiap peserta harus mendapatkan voting yang banyak dari para X Fellas, agar dapat mempertahankan posisinya di X Factor Indonesia.

Pada saat Robby Purba membacakan hasil vote dari setiap kontestan selama pekan kemarin, Nadhira dan Hendra mendapat posisi vote terendah, lalu harus menghadapi tahap Save Me Song.

Akhirnya dalam tahap Save Me Song, Nadhira tidak berhasil mendapatkan 3 YES dari para judges sehingga harus pulang ke kota Bandung, karena tereliminasi dari X Factor Indonesia.

Inilah daftar 9 peserta dari setiap kategori yang masih bertahan di X Factor Indonesia.

Kategori Boys yang dimentori oleh Bunga Citra Lestari (BCL).

  1. Alvin Jonathan
  2. Danar Widianto

Kategori Girls yang dimentori oleh Rossa.

  1. Maysha Juan
  2. Putu Maydea

Kategori Grup yang dimentori oleh Ariel NOAH.

  1. 2nd Chance
  2. Gery Gany

Kategori Male yang dimentori oleh Judika.

  1. Roby Gultom
  2. Hendra Nurrahman

Kategori Female yang dimentori oleh Anang Hermansyah.

  1. Ruth Nelly

Kompetisi X Factor Indonesia merupakan ajang pencarian bakat bernyayi terbesar di Indonesia, maka setiap peserta harus menonjolkan karakter suara terbaiknya untuk mencuri hati juri dan para X Fellas.

Selain itu, persaingan diantara mereka terjadi begitu sengit, sebab para kontestan X Factor Indonesia telah mendapatkan bimbingan langsung dari para mentor yang merupakan penyanyi professional.

Kini vote dari para X Fellas lah yang menjadi kunci bagi setiap peserta untuk mencapai mimpinya sebagai jawara X Factor Indonesia, maka jangan lupa untuk memberikan vote kepada kontestan favoritmu melalui aplikasi RCTI+.

Tinggalkan Balasan