Suka Foto di Malam Hari? Rasakan Bedanya Kecanggihan Kamera Galaxy S22 5G dan S22+ 5G 

Mengusung konsep Nightography, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G  mencoba menawarkan kepada pasar dengan memberikan pilihan lain bagi anda yang suka berburu foto di malam hari.

Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Verry Oktavianus mengatakan, Pro-grade camera ada di kedua perangkat ini. Seperti Nightography Photo, Nightography Video, Cinematic Video, Super Clear Glass, hingga Adaptive Pixel.

Dengan begitu, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G benar-benar menjadi smartphone flagship andal untuk mendapat kualitas foto dan video terbaik termasuk di kondisi cahaya minim sekalipun.

‘’Kamera telah menjadi fitur yang begitu digemari pengguna pada Galaxy S Series, terutama untuk para social expressers dalam mengekspresikan dirinya melalui video,’’ujar Verry dalam keterangannya, Selasa, (15/2).

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G memiliki kemampuan Nightography yang membantu penggunanya memiliki konten pemandangan dan momen di malam hari.

Pengguna bisa mengekspresikanlebih spontan, tak peduli bagaimana kondisi cahaya di sekitar mereka, untuk menghasilkan konten yang lebih unik tapi berkualitas.

Pecinta fotografi dengan menggunakan Smartphone harus mencoba kecanggihan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G ini.

Dalam kondisi low light foto di atas rooftop saat malam hari akan menjadi paling epic dengan satu klik

foto portrait dengan menggunakan kamera depan maupun belakang memiliki kualitas dan fitur yang sama. Anda juga dapat membeuat foto-foto  favorit ketika hangout di malam hari.

Keunggulan sistem kamera dibekali dengan Nightography Photo yang memiliki kemampuan untuk menangkap cahaya di kondisi redup.

Hal ini menjadi mungkin berkat kehadiran pixel sensor 23% lebih besar dibanding S21 5G dan S21+ 5G.

Teknologi Adaptive Pixel, serta wide aperture hingga F/1.8. Dengan begitu, perangkat bisa menangkap lebih banyak cahaya dan membuat foto lebih cerah.

Kemampuan tersebut juga dilengkapi dengan pemrosesan gambar yang begitu cerdas, termasuk dalam mengurangi noise yang kerap muncul saat kondisi low light.

Teknologi Nona-Binning, didukung dengan Image Signal Processor (ISP) berbasis AI terdepan dari Samsung.

Sehingga mampu menghadirkan resolusi gambar tertinggi untuk menghasilkan foto yang lebih jernih, tajam, dan detail.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan