Samsung Galaxy S21 FE 5G Miliki Kemampuan Dual Recording Bikin Konten Video Lebih Unik

Bagi yang suka membuat konten tiktok, keberadaan Triple Pro Grade Camera dari Galaxy S21 FE 5G akan membuat konten yang berbeda.

Selain bisa membuat dual recording, Galaxy S21 FE 5G berbagai mode seperti Vlog Mode, dan Split View juga memudahkan kamu untuk pilih angle terbaik.

Tampilan layar Galaxy S21 FE 5G juga dapat terbagi menjadi dua sisi. Ada dua pilihan layar yang bisa kamu pilih yakni splitview ataupun picture-in-picture.

Mode perekaman ini sangat cocok untuk vlogger karena mereka nggak perlu lagi pakai banyak kamera dan proses editing untuk menyatukan dua rekaman ke dalam satu video.

Bagi kamu yang mau bikin konten unboxing, misalnya, kamu nggak perlu lagi repot-repot pakai dua kamera.

Ekspresi wajah kamu saat membukanya, buat semua kegiatan ngonten jadi lebih simple dan anti ribet.

Selain itu, fitur Single Take ini mampu mengambil beberapa jenis konten seperti foto diam, video hasil kurasi gambar terbaik, video boomerang, video fast forward, sampai slow motion.

Dengan bantuan teknologi AI akan menghasilkan suara lebih secure dan more confidence.

Semua kamera depan dan belakang Galaxy S21 FE 5G dilengkapi fitur Electronic Image Stabilizer (EIS), sehingga video rekaman minim guncangan.

Untuk urusan layar DYNAMIC AMOLED 2X Galaxy S21 FE 5G didukungan refresh rate 120Hz  sehingga dapat membuat kreasi konten lebih inspiratif dan viral.

Galaxy S21 FE 5G memiliki prosesor Exynos 2100.  Peningkatan performa sebesar 25% pada CPU, 35% pada GPU, dan 55% pada NPU buat aktivitas editing video di VN.

Untuk Editing foto di Snapseed, serta streaming lagu favorit di Spotify jadi super smooth dan seamless.

Dengan seabrek kecanggihan ini kamu bisa katakan Say goodbye to delay and freeze! Maka tinggal Upload hasil karya kreatif kamu dengan konektivitas 5G yang super kencang.

Samsung Galaxy S21 FE 5G memiliki kapasitas batre All Day Battery 4.500 mAh serta didukung Super Fast Charging bikin kamu less worry buat ngonten, ngedit, bahkan enjoy entertainment seharian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan