oleh

Lima PD Dapat Penghargaan Wali Kota Depok

DEPOK – Sebanyak lima Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendapatkan penghargaan dari Wali Kota, Mohammad Idris.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Wali Kota Depok terhadap PD terkait atas realisasi penyerapan anggaran terbaik.

“Mudah-mudahan ini dapat memotivasi dan mendorong kita terhadap kerja-kerja, kebersamaan, dan kinerja kita dapat terus meningkat,” katanya, Senin (24/1).

Idris lebih lanjut mengatakan, penghargaan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dengan perencanaan-perencanaan yang sudah dibuat dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022.

Meski begitu, pihaknya mengimbau kepada masing-masing PD, utamanya yang telah menerima penghargaan agar dapat memberikan outcome lebih.

“Kepada PD agar tidak hanya baik dalam serapan anggaran saja, tapi juga dalam bentuk output dan outcomenya. Sehingga hal tersebut dapat dan harus dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Adapun, kelima PD yang mendapatkan penghargaan dari wali kota di antaranya, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus), Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker). Lalu, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh wali kota di lapangan Balai Kota Depok.

Pihaknya tak lupa memberikan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah ditorehkan oleh PD yang baru saja menerima penghargaan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh PD, khususnya yang mendapatkan penghargaan,” ucap Idris.

Menurut Idris, PD yang mendapat penghargaan telah menunjukkan komitmen dan loyalitasnya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan, meski masih dalam suasana pandemi Covid-19,” timpalnya. (mg2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga