oleh

Rocker Meat Loaf Tutup Usia Dikelilingi Keluarga

JABAREKSPRES.COMPenyanyi rock legendaris Amerika Serikat (AS), Meat Loaf, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (20/1/2022) malam waktu setempat.

Rocker yang sering berpenampilan gondrong ini memiliki nama asli Michael Lee Aday,  meninggal dalam usia 74 tahun.

Kabar meninggalnya Meat Loaf diketahui dari unggahan di halaman facebook melalui akun resminya.

“Hati kami hancur untuk mengumumkan bahwa Meat Loaf telah meninggal dunia malam ini di sisi oleh istrinya, Deborah dan dikelilingi putri-putrinya serta kerabat dekatnya,” kata akun Facebook Meat Loaf pada Jumat 21, Januari 2022.

Beruntung, Istri dan kedua putrinya  bisa mengucapkan perpisahan karena berada di sisinya sebelum ia menghembuskan nafas terakhir.

Meski memberikan kabar duka, namun Dilansir dari laman Deadline, pihak keluarga tidak memberi tahukan penyebab kematiannya.

“Kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda semua, dan kami benar-benar menghargai semua cinta dan dukungan saat kami melewati masa kesedihan ini, karena ia artis yang menginspirasi dan pria yang baik,” kata keluarga Meat Loaf dalam sebuah pernyataan, Jumat (21/1).

Pria kelahiran Dallas, AS, 27 September 1947 ini bukan hanya dikenal sebagai penyanyi, dia juga penulis lagu dan produser rekaman, bahkan telah menghasilkan 100 Juta Album diseluruh dunia selama enam dekade berkarir didunia musik.

Bukan hanya di dunia musik, pencetak dingle hits “I’d Do Anything for Love (But I Won’t Do That)”, yang pernah menduduki posisi nomor satu selama lima pekan pada chart music AS dan Inggris ini adalah juga seorang aktor yang sudah memerankan puluhan judul film.

Sebanyak 65 film telah di peraninya, di antaranya “Fight Club”, “Focus”, “Rocky Horror Picture Shoe”, dan “Wayne’s World”.

Salah satu yang paling diingat penggemarnya adalah Lagu ‘Bat Out of Hell’  yang sempat menduduki posisi 10 album terlaris sepanjang masa. (rit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.