oleh

Park Shin Hye – Choi Tae Joon Menikah, Bumil Tetap Langsing dengan Gaun Pengantin

JABAREKSPRES.COM – Hari ini menjadi hari membahagiakan bagi aktris Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, pasalnya hari ini pasangan selebritis korea tersebut melangsungkan pernikahan yang sudah dijadwalkan jauh hari sebelumnya.

Upacara pernikahan dilakukan secara tertutup di sebuah gereja di Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (22/1). Dengan hanya dihadiri kerabat dekat dan kawan-kawannya.

Foto-foto jelang pernikahan mereka sudah beredar luas, foto-foto tersebut dibagikan oleh agensi Park Shin Hye Salt Entertainment.

Yang membuat warganet salah fokus adalah, gaun pengantin yang digunakan Park Shin Hye, sama sekali tidak menunjukkan bahwa pemakainya sedang dalam kondisi hamil. Shin Hye nampak tetap langsing dengan balutan gaun berwarna putih tersebut.

Pihak agensi juga meminta doa restu dari para penggemar keduanya, untuk kelangsungan pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon.

“Aktris Park Shin-hye akan menikah dengan aktor Choi Tae-joon hari ini. Tolong cintai aktris Park Shin-hye. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang merestui aktris Park Shin-hye,” tulis agensi.

“Aktris Park Shin-hye akan kembali menunjukkan kinerja yang baik untuk kalian. Tolong beri kami dukungan hangat. Terima kasih,”.

Sebelumnya, Kabar pernikahan keduanya pernah dipublikasikan oleh agensi masing-masing, yakni SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment.
Selain itu agensi juga memberikan kabar baik tentang kehamilan aktris pemeran Cha Eun Sang di drama The Heirs tersebut.

Agensi kompak mengabarkan bahwa pasangan Park Shin-hye dan Choi Tae-joon akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul.

Mereka juga memberi tahu bahwa Pernikahan akan digelar secara tertutup.

Kisah keduanya berawal sejak bersekolah bersama di Chung Ang University, namun saat itu mereka belum memiliki perasaan satu sama lain.

Hubungan keduanya dimulai dari persahabatan,saat keduanya dipertemukan sebagai cameo di drama The King of Dramas di tahun 2012. Lalu keduanya diketahui menjalin hubungan pada 2017. Namun kabar tersebut dibantah.

Setelah tertangkap kamera Dispatch pada tahun 2018, baru mereka mengumumkan hubungan tersebut.

Hubungan asmara keduanya memang jarang disorot kamera hingga tiba-tiba terdengar kabar tentang rencana pernikahan dan kehamilan Shin Hye tersebut. (rit)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.