Jon Bon Jovi Positif COVID-19, Konser di Miami Terpaksa Dibatalkan

Bintang Rock legendaris Jon Bon Jovi dinyatakan positif COVID-19 selama menjalani tes cepat sebelum menggelar konser di Miami Beach.

Kepastian ini dinyatakan oleh kru panitia acara konser tersebut dengan mengumumkan ke atas panggung dihadapan penonton sebelum konser pada Sabtu malam (6/11) di Loews South Beach.

Dilansir  WSVN.com sebelum konser seluruh kru harus menjalani tes Covid-19. Akan tetapi dari hasil beberapa kru termasuk Bon Jovi dinyatakan positif.

Bon Jovi yang saat ini berusia 59, sebetulnya sudah mendapatkan vaksin lengkap. Begitupun syarat untuk mennonton konses.seluruh penonton konser akan mendapatkan tiket masuk dengan syarat sudah di vaksin lengkap dan hasil tes negatif.

Untuk tiket masuk konser Bon Jovi pihak panitia mematok ribuan dolar. Bahkan, mendekati puncak acara seluruh hotel di wilayah Miami terisi penuh.

Sejauh ini belum ada kepastian kapan konser penyanyi Bad and Roses itu dijadwalkan ulang. Namun, saat ini Jon Bon Jovi beserta kru lainnya harus menjalani isolasi di pelayanan kesehatan Miami amerika Serikat. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan