Doddy Sudrajat Datangi H Faisal, Mau Bawa Gala Sky Tapi Gagal

JAKARTA – Perselisihan antara Doddy Sudrajat dan H Faisal akhirnya bisa terselesaikan, setelah Ayah mendiang Vanessa Angel ini mendatangi rumah H Faisal.

Kunjungan Doddy Sudrajat yang akhirnya bertemu langsung dengan H Faisal ini, didampingi oleh kuasa hukumnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung cukup akrab dan kekeluargaan tersebut, mereka menyepakati banyak hal, terutama terkait persoalan yang terjadi selama ini.

“Hari ini saya berkunjung ke rumah Bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya,” kata Doddy, dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (15/1/2022).

Tujuan awal kedatangan Doddy sesungguhnya untuk membawa Gala Sky jalan-jalan ke Ancol, bersama keluarganya. namun diurungkan karena tidak ingin mengganggu Gala yang sedang tidur.

“Sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga. Bawa juga ke mall, malamnya saya mau pulangkan lagi,” katanya, dalam video yang dipublikasikan Lambe Turah.

Doddy yang menyadari kedatangannya mendadak tanpa memberitahukan terlebih dahulu, mengaku bisa menerima bila niatnya membawa Gala keluar tersebut belum bisa terlaksana.

Kuasa hukum Doddy mengungkapkan, pertemuan tersebut cukup mengharukan dan penuh dengan kekeluargaan.

“Harapan kita pertemuan ini awal yang baik untuk kita. Untuk mencerahkan masalah-masalah, salah paham-salah paham yang terjadi selama ini,” tuturnya.

Sementara itu, H Faisal mengungkapkan, tujuan kedatangan Doddy sangat baik. Namun, dirinya belum mengizinkan karena Gala masih tidur.

Kemudian, Gala juga belum terbiasa di lingkungan yang asing. Tetapi ke depan, diharapkan nanti bisa dijadwalkan ulang.

“Pak Doddy menjawab legowo, insya Allah tidak ada masalah,” tuturnya.

H Faisal juga berharap, pertemuan ini bisa menjadi jalan pembuka agar hubungan keduanya dapat lebih baik ke depannya. ()

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan