Doddy Sudrajat Tak Hadiri Undangan Komnas Perlindungan Anak, Ini Alasannya

JAKARTA – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan tak menghadiri undangan Komnas Perlindungan Anak dan telah mengirimkan pesat singkat kepada Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait.

Doddy Sudrajat tak menghadiri undangan karena merasa sudah tidak ada hal yang perlu diklarifikasi dari dirinya. Selain itu, dia juga tidak mau mediasi dilakukan dengan difasilitasi Komnas PA.

“Untuk mediasi ini sudah dilakukan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat, jadi nggak perlu dimediasi lagi,” aku Doddy Sudrajat berasan kepada wartawan, Sabtu (15/1), dilansir dari Jawapos.

Meskipun Doddy menolak untuk dimediasi oleh Komnas PA, dia mengaku tetap berhubungan baik dengan Komnas PA khususnya denga Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait. “Saya baik baik sama pak Arist,” ucap Doddy.

Alasan lainnya Doddy Sudrajat tidak mau menghadiri undangan Komnas PA karena Arist Merdeka Sirait dinilai keliru dan kurang netral dalam mengambil langkah.

Dia mengaku kecewa karena Arist Merdeka Sirait langsung mengambil kesimpulan Gala Sky lebih baik diasuh oleh keluarga H. Faisal saat melakukan visitasi beberapa waktu lalu.

Menurut Doddy dan kuasa hukumnya, seharusnya temuan dari hasil kunjungan Komnas PA ke rumah H Faisal dipertimbangkan lagi sebelum akhirnya diambil sebuah kesimpulan.

“Tapi kita hargai dan hormati beliau sebagai seorang tokoh. Namun ada hal juga yang dia sudah menyampaikan lebih dulu,” pungkas Doddy. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan