oleh

Bernuansa Sunda, Vidi Aldiano Resmi Nikahi Sheila Dara Aisha

JAKARTA – 15 Januari menjadi hari bahagia bagi Vidi Aldiano dan Sheila Dara, karena hari ini keduanya mengikat janji suci untuk hidup bersama.

Vidi resmi mempersunting Sheila saat prosesi akad nikah bernuansa Sunda, dengan mas kawin berupa uang sebesar USD 1.000 dan GBP 501.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisya Bin Rasjwardi Tanjung dengan maskawin tersebut tunai,” kata Vidi membacakan ijab kabul sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:  Vidi Aldiano-Sheila Dara Belum Punya Rencana Bulan Madu, Ini Alasannya

Pernikahan yang ditayangkan langsung di saluran Youtube Vidi Aldiano ini, terlihat hikmad dan elegan. Ditunjang Kebaya Sheila maupun beskap Vidi yang bernuansa juga memberikan kesan mewah.

Sedangkan acara resepsi juga dilangsung terbatas dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat dekat. Namun begitu, para penggemar masih dapat menyaksikan prosesi akad nikah dan resepsi melalui tayangan live di instagram.

Kisah pertemuan keduanya berawal saat proyek drama musikal berjudul Stereo yang ditayangkan salah satu TN Nasional pada 2015. Setelah itu mereka terlibat dalam beberapa acara musik bersama.

Baca Juga:  Vidi Aldiano dan Sheila Dara Akan Menikah, Undangan Terbatas

Kedekatan mereka mulai tercium publik pada 2016, walau jarang mengumbar kemesraan, namun penggemar menyadarinya dan akhirnya mereka mengumumkan hubungannya.

Seperti halnya pasangan lain, hubungan keduanya juga mengalami pasang surut, bahkan sempat putus nyambung namun tetap menjalin hubungan pertemanan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga