oleh

Film Makmum 2 Raih Rekor Muri Karna Capai Sejuta Penonton 

JAKARTA – Film Makmum 2 berhasil mendapatkan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) karena telah ditonton lebih dari sejuta penonton di bioskop tanah air.

Pencapaian sejuta penonton tersebut merupakan yang pertama kalinya terjadi sejak terjadinya pandemi. Hal ini membuktikan masih tingginya minat masyarakat untuk menonton di bioskop meski masa pandemi belum berakhir.

Penghargaan dari MURI tersebut menjadi semangat baru untuk industri perfilman Indonesia. Hal ini diungkapkan Produser Dee Company Dheeraj Kalwani yang memproduksi film Makmum 2 tersebut, saat acara pemberian penghargaan dari Muri pada jumat (14/1) lalu.

Dheeraj mengatakan, perolehan angka 1 juta penonton menjadi semacam nafas baru bagi dirinya dan juga dunia perfilman Tanah Air untuk lebih produktif lagi dalam menghadirkan film-film berkualitas.

“Bagi kami, ini bantuan oksigen saat kita susah bernapas. Ketika penonton yakin ke bioskop, kami antusias memproduksi film baru. Secara otomatis, lapangan pekerjaan juga terbuka untuk banyak orang di industri perfilman Indonesia,” Dheeraj, Jumat (14/01/2022).

Pencapaian ini juga membuktikan bahwa orang-orang tidak lagi terlalu takut untuk datang ke bioskop yang terbilang aman dari penularan Covid-19 selama mereka mematuhi protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga