Vidi Aldiano dan Sheila Dara Akan Menikah, Undangan Terbatas

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Penyanyi Vidi Aldiano. Dia akan melepas masa lajangnya dengan menikahi Sheila Dara Aisha pada Sabtu (15/1) mendatang.

Manager dari Vidi Aldiano membenarkan kabar bahagia tersebut. Dia mengatakan acara akan digelar pada Sabtu pagi.

“Acaranya Sabtu pagi sekitar jam 08.00 WIB,” ucap Bibit sebagai Manager Vidi Aldianokepada wartawan Selasa (11/1).

Bibit membeberkan, semua persiapan pernikahan sudah hampir rampung. Hanya saja tamu undangan yang bisa hadir ke acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara terbatas karena mengikuti protokol kesehatan demi menjaga keselamatan dan kenyamanan selama acara.

Lebih lanjut, Bibit menambahkan tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara hanya keluarga dan teman-teman terdekat. Pasangan yang sudah kurang lebih 6 tahun merajut hubungan itu mengundang para penggemar dan publik untuk menyaksikan acara pernikahan mereka via daring.

“Mohon maaf tidak semua bisa hadir ke lokasi. Akad nikahnya nanti ditayangkan di YouTube. Untuk press conference-nya via Zoom,” katanya.

Vidi dan Sheila sebelumnya menggelar acara lamaran di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Rabu (1/12). Acara lamaran mereka digelar dengan mengusung tradisi adat Jawa. Kala itu acara lamaran dilaksanakan secara tertutup.

Jalinan cinta Vidi dan Sheila sejatinya sudah terjalin cukup lama. Mereka merajut hubungan spesial sejak sekitar 2016 silam. Dalam perjalanannya, hubungan mereka sempat dikabarkan putus namun kemudian balikan lagi. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan