oleh

Jokowi Gratiskan Vaksin Booster

JAKARTA – Ketua Satgas Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 DPP PROJO Panel Barus menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap setia dengan rakyat untuk menggratiskan vaksin booster.

Penilaian PROJO itu berdasarkan keputusan dari Jokowi yang menggratiskan vaksin booster bagi masyarakat.

“(Jokowi gratiskan vaksin booster, red) membuktikan bahwa Pak Jokowi tetap setia di garis rakyat,” kata Panel Barus dalam siaran pers pada Selasa (11/1).

Panel Barus mengatakan vaksin yang digratiskan tersebut menjadi kado bagi rakyat menyambut tahun baru 2022.

Ketua Satgas Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 DPP PROJO itu mengingatkan tidak ada pihak yang mengambil keuntungan dalam program vaksin gratis untuk rakyat itu.

“Kebijakan Presiden Jokowi itu harus dilaksanakan dan diamankan oleh segenap abdi negara,” ujar Panel Barus.

Simpatisan PROJO, kata Panel Barus, siap bekerja sama dengan pemerintah menyosialisasikan dan melaksanakan vaksin gratis untuk rakyat.

Kelompok pendukung Jokowi itu diketahui saat ini telah menyiapkan pelaksanaan vaksin kedua untuk rakyat di dua belas kabupaten di Jawa timur pada tanggal 12-13 Januari 2022.

Adapun kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan hasil kolaborasi PROJO dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Polri, dan BUMN.

“Jadi, yang perlu saya katakan bahwa pengumuman presiden tersebut (tentang vaksin booster gratis, red) menjadi penyuntik semangat bagi seluruh panitia di lapangan,” tutup Panel Barus. (jpnn/ran)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga