Yana Mulyana: Janji Politik Bersama Almarhum Mang Oded Harus Segera Dipenuhi

BANDUNGPlt Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengakui, beberapa janji politik bersama Almarhum Oded M. Danial belum sepenuhnya terpenuhi.

Menurut Yana Mulyana berbagai masalah yang sudah menjadi program ketika kampanye  bersama Mang Oded, harus segera dituntaskan di 2 tahun akhir masa jabatannya.

Untuk itu, Sebagai Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana ingin para Kepala Dinas bisa berlari untuk mengejar ketinggalan atas program yang belum terwujud itu.

‘’Janji Politik itu harus semaksimal mungkin dilaksanakan, dan ini adalah janji kepada seluruh warga Kota Bandung,’’kata Yana.

Untuk itu, agar janji Poitik ini terpenuhi, pihaknya berencana akan melakukan evaluasi besar-besaran kepada para pejabat yang ada di Kota Bandung.

Setalah dilakukan evaluasi, nantinya akan ada rotasi dan mutasi kepada para Pejabat Eselon II, III dan IV.

Yana Menambahkan, beberapa janji politik yang harus segera ditunaikan di antaranya bidang infrastruktur, penanganan banjir, masalah sampah dan ketahanan pangan.

Untuk ketahanan pangan ini sudah menjadi prioritas. Sebab, sejauh ini pasokan pangan banyak dipenuhi kabupaten kota Bandung banyak dipenuhi dari berbagai daerah lain.

Yana berharap, kepada seluruh jajarannya tetap bekerja dengan baik dan fokus melayani kepentingan masyarakat.

‘’Jadi langkah awal diakhir tahun ini kita akan melakukan Evaluasi dan kemudia rotasi dan mutasi kepada para Pejabat di lingkungan Kota Bandung,’’pungkas Yana. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan