Ngedrum Skool Ingin Kota Lain Bisa Mengikuti Program “Drum for Drumers”

Donasi pun diberikan kepada Jimmie Manopo drumernya The Rollies dan Teddy Sujaya mantan drumernya Gobles.

Mengenai total donasi yang diberikan, Bebi mengaku tidak bisa menyebutkan angkanya. Namun kata dia, yang terpenting adalah angkanya bisa melebihi dari target.

“Kalau total kita gak akan nyebutkan, cuman alhamdulillah dari apa yang kita harapkan, ini melebihi dari apa yang kita harapkan si donasinya ini,” tegasnya.

Sementara itu, dalam penyerahan simbolis donasi, Teddy Sujaya dan Jimmie Manopo tidak bisa hadir dalam acara drum for drummers. Namun penyerahan simbolis bagi Teddy Sujaya diwalkilkan oleh anaknya, dan Jimmie Manopo diwakilkan oleh Kimung.

Salah satu anak Teddy Sujaya, Catrine mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ngedrum Skool yang telah memberikan donasi bagi papahnya.

“Terima Kasih Ngedrum Skool,” ucapnya.

“Iyah papah kan keadaanya juga agak susah jalan, dan susah kemana-kemana. Jadi sekarang di acara ini diwakilkan oleh aku dan adikku,” katanya.

Pihanya menjelaskan bahwa Teddy Sujaya selalu semangat jika berbicara soal musik.

“Papah kalau ngomongin masalah musik pasti semangat, sama siapapun selalu semangat,” ucapnya.

Sementara itu, Jimmie Manopo pun meminta maaf tidak bisa hadir dalam acara tersebut karena ada acara keluarga.

“Lagi ada acara nih di rumah, jadi gak bisa di tinggalkan. Halo selamat malam teman-teman drummer di Bandung. Sukses terus buat semuanya, dan sukses juga untuk malam ini untuk acara drum for drummers,” saat dihubungi melalui sambungan telepon.

“Masih semangat untuk main drum, pengen banget (datang ke acara),” pungkasnya.*** (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan