Rakerwil PKS Jabar; Evaluasi Kinerja 2021, Rencanakan Target 2022

BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar), menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Kota Bandung dengan di hadiri 80 orang lebih pengurus PKS se-Jawa Barat.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jabar, Haru Suandharu mengatakan dalam Rakerwil ini, PKS membahas evaluasi sepanjang tahun 2021 dan target yang hendak di raih pada 2022 mendatang.

“Adapun hari ini, kami tengah melaksanakan Rakerwil yang di mulai pada hari Jumat lalu, dalam kegiatan kali ini kami mengevaluasi capaian dan kinerja kader pada 2021 mendatang serta merencanakan target dan capaian yang hendak kami wujudkan untuk 2022 mendatang,” katanya, Minggu (19/12).

Haru menjelaskan, sejumlah poin penting menjadi titik sorotan dalam evalusi kali ini. Salah satunya kinerja pejabat publik yang menjalankan tanggungjawab untuk masyarakat.

“Bagi kami jabatan yang di emban merupakan kepercayaan masyarakat yang harus di wujudkan sesuai visi misi yang disampaikan saat kampanye, selain itu ada juga rekruitmen anggota, dan pelayanan terhadap masyarakat,” jelasnya.

“Kami berharap dengan adanya evaluasi dan perencanaan untuk kedepannya, PKS bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan Jawa Barat,” tutup Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu. (win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan