Airlangga Hartarto Targetkan DPD Partai Golkar Bali Kemenangan di Pilpres 2024

DENPASAR – Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengintruksikan kepada seluruh jajaran Partai Golkar di Provinsi Bali harus meraih kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Airlangga Hartarto ketika menghadiri pelantikan pengurus DPD Golkar Provinsi Bali pada Kamis (16/12).

Menurut Airlangga Hartarto, kunjungan ke Bali, selain melantik jajaran pengurus partai, pihaknya juga akan menghadiri dalam agenda kegiatan kunjungan kerja.

Sementara selain melantik jajaran pengurus, terpilih I Nyoman Sugawa Korry sebagai ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali.

Airlangga Hartarto berharap sebagai Ketua DPD, Sugawa Korry harus bisa melaksanakan seluruh amanah dari seluruh kader untuk membawa kemenangan bagi Golkar di Provinsi Bali.

“Harapan saya Bapak Sugawa Korry bisa membawa kemenangan yang lain bagi Golkar di Bali dan Indonesia,” tutur Airlangga Hartarto.

Pada Pemilu 2019 lalu, Golkar menempati posisi kedua perolehan suara di Provinsi Bali dengan 382.607 suara.

Atas perolehan suara ini, partai beringin berhasil mengantarkan dua kadernya lolos ke Parlemen Senayan.

Untuk kader Partai Golkar di Bali Airlangga Hartarto berpesan, agar selalu turun kelapangan untuk memperhatikan masyarakat. Dengan begitu, posisi politik Partai Golkar akan selalu di hati masyarakat.

‘’Kader Golkar harus peka terhadap sesama, selalu bergotong royong untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah,’’ucapnya.

Kader Golkar juga haru berperan aktif untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Kader Partai harus mampu dan ikut menyosialisasikan keberhasilan pembangunan pemerintah kepada mayarakat. Khususnya program-program keberhasilan pemerintah.

Di sela agenda pelantikan pengurus DPD Golkar Bali, Airlangga juga menyapa dan berdialog dengan pelaku UMKM di Provinsi Bali. Bahkan, Airlangga menyempatkan membeli produk-produk hasil UMKM masyarakat di Bali.

“Ini bagian dari bentuk dukungan terhadap UMKM, harus bangga dengan produk UMKM, produk nasional,” ujarnya.

Selama kunjungan ke Bali, sejumlah agenda juga dilakukan Airlangga antara lain, peresmian Yellow Clinic DPD Partai Golkar Provinsi Bali, penyerahan kartu Tanda Anggota kepada Kelompok Kerja dan Kader Partai Golkar (POKKAR), serta pelepasan kontainer ekspor buah manggis dan salah dari masyarakat binaan DPD Golkar Bali. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan