Jelang MAMA 2021, Wanna One Sempatkan Reuni, Lai Guanlin Belum Ikut

Grup idol K-pop yang terbentuk dari survival show Produce 101, Wanna One, telah resmi dikabarkan akan reuni di panggung Mnet Asian Music Award (MAMA) 2021. Kabar baik ini menjadi penghibur para penggemar, lantaran di MAMA tahun sebelumnya, grup ini batal reuni.

Sebelumnya, Wanna One dikonfirmasi siap bersatu kembali untuk pertama kalinya sejak konser terakhir mereka pada Januari 2019 dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 pada 11 Desember mendatang.

Jelang penyelenggaraan acara penghargaan musik Mnet Asian Music Award (MAMA) 2021, para member grup Wanna One baru-baru ini bertemu untuk reuni.

Acara “kumpul-kumpul” itu diikuti sepuluh member Wanna One, yakni Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae-hwi, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Park Woo-jin, Yoon Ji-sung, Hwang Min-hyun, Bae Jin-young dan Ha Sung-woon.

Satu-satunya member yang tak ikut adalah Lai Guanlin, karena ia masih berada di China.

Hal ini diungkapkan Kim Jae-hwan melalui foto yang dia unggah pada 26 November lalu. Postingan tersebut memperlihatkan ke-10 anggota Wanna One dengan takarir “Long time no see”.

Wanna One mengakhiri kegiatan dengan konser terakhir mereka bertajuk “Therefore”. Konser tersebut diadakan selama empat hari, berakhir pada 27 Januari 2019

Meskipun grup Wanna One dinyatakan bubar, para personel grup tetap aktif dengan aktivitas solo mereka.

Kang Daniel, Park Ji-hoon, Kim Jae-hwan, Ong Seong-wu, Lai Guanlin, Yoon Ji-sung , dan Ha Sung-woon melanjutkan aktivitas di bidang musik dan akting.

Kang Daniel baru-baru ini mengadakan fanmeeting bertajuk “Code Name” DANITY” serta sedang sibuk mempersiapkan serial terbaru yang akan tayang di Disney+.

Sementara Hwang Minhyun kembali aktif bersama grup NU’EST.

Kemudian, Bae Jin-young debut melalui grup CIX, lalu Park Woo-jin dan Lee Dae-hwi debut di grup AB6IX. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan