Polresta Bandung Juara Pertama Tingkat Polda Jabar EMP Terbanyak

SOREANG – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung mendapat Piala Penghargaan Juara Pertama Elektronik Manajemen Penyidikan (EMP) terbanyak.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh DirReskrimum Polda Jabar kepada Kasat Reskrim Polresta Bandung saat menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi Reskrim TA 2021.

Kegiatan tersebut bertemakan, “Transformasi Penegakan Hukum Menuju Reserse Yang Presisi” yang di laksanakan di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Kota Bandung pada Kamis, (4/11) kemarin.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, agenda Rapat tersebut membahas terkait koordinasi dan konsoldasi antara Satuan Reserse Kriminal Polres dan Direktorat Reserse Kriminal Polda Jawa Barat dalam hal pelaksanaan tugas dan fungsi.

“Alhamdulilah, saya ucapkan selamat kepada jajaran Satreskrim Polresta Bandung yang telah mendapat penghargaan dari Dit Reskrimum Polda Jabar,” ungkap Hendra saat memberikan keterangannya, Jumat, (5/11).

Ia menambahkan, dengan penghargaan tersebut seluruh jajaran Satreskrim Polresta Bandung harus lebih menguatkan lagi koordinasi dan konsolidasi antara Kepolisian dengan seluruh stakeholder terkait proses Pro Justitia.

“Kita berharap seluruh jajaran anggota Polri terus melakukan kinerja yang baik dan harus menegakan hukum yang adil sesuai dengan karakter Polri yang Presisi,” pungkas Hendra. (yul)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan