oleh

Anak Usia 12 Tahun Mulai Diperbolehkan Masuk Pusat Perbelanjaan

BANDUNG – Hari pertama diizinkannya anak-anak usia di bawah 12 tahun masuk pusat perbelanjaan atau mall berujung kabar baik.

Menurut Marketing Komunikasi manager (Markom Manager Bandung Indah Plaza (BIP) dan Istana Plaza (IP), Adithia Fahmi, adanya hal tersebut patut disyukuri.

“Dari kami patut syukuri karena dari kemarin memang anak usia di bawah 12 tahun ke bawah itu tidak bisa memasuki mall,” ucapnya saat ditemui di Pusat Perbelanjaan BIP Kota Bandung, Jl. Merdeka, Rabu (22/9).

Baca Juga:  452 Anak di Kota Bandung Menjadi Yatim Piatu Karena Covid-19

“Dan pada hari ini kami sudah diizinkan dan sesuai dengan peraturan,” tambahnya.

Diketahui, dalam Intruksikan Menteri dalam Negri (Inmendagri) terbaru dan Peraturan Wali Kota (Perwal) No 98, disebutkan bahwa penduduk dengan usia di bawah 12 tahun, diperbolehkan memasuki Pusat Perbelanjaan, Mall, dan pertokoan, dengan didampingi orang tua.

Dengan adanya hal tersebut, Adit mengungkapkan bahwa bagi pengunjung yang membawa anaknya ke dalam mall, maka harus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Baca Juga:  Ganjil-Genap Tetap Berlaku, Ini Penjelasan Pemkot Bandung

“Jadi mereka untuk usia 12 tahun ke bawah sudah diizinkan masuk ke mall. Tetapi harus dengan didampingi orangtua dan tetap menjalankan Protokol Kesehatannya, dimulai seperti menggunakan masker danjuga tidak berkerumun,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga