Redmi 10 Miliki Kamera 50MP dengan Fitur Segudang Harganya Dua Jutaan

Selain itu, dengan kecepatan refresh rate hingga 90Hz dengan AdaptiveSync akan memanjakan pengguna ketika berselancar di internet maupun bermain game secara lancar.

Hadirnya teknologi AdaptiveSync yang mampu secara otomatis menyesuaikan kecepatan refresh rate sesuai jenis konten. Sehingga, konsumsi daya baterai perangkat menjadi lebih hemat.

Selain itu, fitur Reading Mode 3.0 akan membantu mata pengguna menjadi lebih rileks dan tidak mudah lelah ketika membaca maupun menyaksikan konten favorit di Redmi 10.

Prosesor Helio G88 memiliki pengalaman bermain game dan berselancar di sosial media yang lebih lancar

Prosesor octa-core 2.0 GHz memiliki dua CPU Arm Cortex-A75 dan Arm Cortex-A55 dengan kecepatan operasi hingga 2GHz.

‘’ini membuat performa Redmi 10 saat digunakan untuk membuat konten, bermain game dan berselancar di media sosial, dan aktivitas multitasking lainnya dijamin tidak akan ada kendala,’’tutur dia.

Redmi 10 akan dibungkus dengan MIUI 12.5 dan Android 11 dapat memberikan pengalaman terbaik. Fitur Memory Extension penyimpanan internal ponsel (ROM) untuk memiliki kapasitas RAM besar.

Baterai Jagoan 5000mAh dalam balutan desain premium yang ergonomis Kapasitas baterai yang besar ini tentu saja membuat pengguna dapat menggunakan perangkat dalam jangka waktu lama.

Perangkat ini memiliki desain ramping dan dua pilihan tekstur body perangkat, yaitu glossy dan matte.

‘’Pengguna bisa lebih leluasa memilih desain smartphone sesuai gaya dan kesukaan. Desain glossy cocok bagi yang ingin memiliki perangkat dengan gradasi warna yang cerah dan menarik perhatian,’’katanya.

Smartphone ini juga dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass 3 yang menjaganya dari goresan, pengguna tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakannya di tengah kesibukan sehari-hari.

Redmi 10 hadir dalam dua varian yaitu 4GB+64GB dan 6GB+128GB. Penjualan perdana perangkat ini akan berlangsung mulai 22 September 2021 melalui channel penjualan online

yakni mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Lazada dan Akulaku serta channel offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan juga Erafone. (red/***)

Berikut Fitur Lengkap yang dimiliki Redmi 10

Penjualan Online: Mi.com, Lazada, Akulaku

Offline: Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan