oleh

Matrix NAP Info Hadirkan Layanan Broadband dengan Proteksi Asuransi

JAKARTA – PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) secara resmi menghadirkan layanan Broadband Terproteksi Pertama di Indonesia, Matrix Broadband untuk pertamakalinya hadir di kota Bandung.

Division Head Customer Experience Matrix NAP Andri Rustiawan mengatakan, Matrix Broadband merupakan layanan internet unlimited yang diperuntukkan bagi kebutuhan gaya hidup digital masyarakat baik hunian maupun bisnis.

Dilengkapi dengan teknologi 100% Fiber Optic, layanan ini juga memberikan jaminan kompensasi kepada pelanggan apabila terjadi gangguan koneksi melalui fitur #MatriXtraGuarantee.

Baca Juga:  Mantap, BUMDes di Kecamatan Tanjungsari Siap Berikan Akses Internet Bagi Warga

‘’Hadirnya layanan Matrix Broadband ini juga sebagai salah satu perwujudan komitmen dari Matrix NAP Info dalam menyediakan sarana untuk mendukung perkembangan digital literasi Kota Bandung,’’kata andri dalam keterangan rilisnya kepada Jabarekpres.com, Jumat, (17/9).

Dia menilai, Kota Bandung adalah satu-satunya kota di Indonesia yang masuk ke dalam jajaran 50 besar Smart City di dunia yang dibuktikan melalui hasil studi dari Eden Strategy Institute, sebuah firma konsultan strategi yang berkantor di Singapura.

Baca Juga:  Mantap, BUMDes di Kecamatan Tanjungsari Siap Berikan Akses Internet Bagi Warga

“Kita tahu bahwa Kota Bandung merupakan salah satu kota besar di Jawa Barat dan juga merupakan percontohan bagi kota lain dalam hal penerapan Smart City. Apalagi tren penggunaan internet di Bandung semakin meningkat terutama dikarenakan situasi pandemi,”tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga