Matrix NAP Info Hadirkan Layanan Broadband dengan Proteksi Asuransi

Selain Kota Bandung, saat ini layanan Matrix Broadband telah hadir di area Jabodetabek serta Jawa Tengah dan terus melakukan perluasan layanan di kota-kota lainnya.

Untuk pelanggan yang ingin menghubungi atau menanyakan informasi terkait detail layanan Matrix Broadband dapat menghubungi tim Sales Matrix NAP Info via email [email protected] atau 24-Jam Call Center di 1500787.  (red/***)

 

 

 

 

Tentang Matrix NAP Info

 

PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) adalah perusahaan telekomunikasi terkemuka yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan didirikan pada tahun 2000. Kami mengoperasikan Matrix Cable System (MCS), Matrix Cable Internet eXchange (MCIX), Matrix Data Center, Matrix Cloud dan Matrix Internet. MCS merupakan akses jaringan independen pertama di Indonesia untuk sistem kabel bawah laut yang menghubungkan Jakarta-Singapura sejak tahun 2008. Sementara, MCIX telah menjadi pintu gerbang bagi penyedia jaringan domestik ke International Internet Exchange terkemuka lainnya secara global. Dengan ekosistem terintegrasi sebagai Network & Managed Service Provider, Matrix NAP Info telah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi bisnis di masa depan.

 

Media Inquiry:

Rossi Aprianti

Corporate & Marketing Communication

Phone   : +62 21 3970 1788

Email     : [email protected]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan