Girl Group Baru Akan Debut Bulan November, Salah Satu Membernya Adik Moonbin ASTRO

Industri K-pop akan kedatangan girl group baru dari agensi Mystic Story. Agensi yang didirikan oleh Yoon Jong Shin ini merupakan rumah bagi beragam artis. Seperti Jung In, Hareem, Brown Eyed Girls, Minseo, Jeong Jinwoon, LUCY, dan banyak lagi.

Mystic Story telah mempersiapkan debut girl grup untuk waktu yang lama. Tahun lalu, mereka membuka akun Instagram bernama Mystic Rookies untuk memperkenalkan peserta trainee dan memposting pembaruan tentang mereka.

Sebelumnya pada bulan Mei, Mystic Story mengumumkan bahwa girl grup pertama agensi tersebut akan melakukan debut mereka di paruh kedua tahun ini.

Pada 14 September, Mystic Story mengungkapkan, “Pada bulan November, girl grup beranggotakan enam orang, termasuk Kim Su Hyun dan Moon Sua, akan terjun ke industri musik. Mereka saat ini bekerja keras untuk mempersiapkan debut resmi mereka.”

Dua dari enam membernya sudah pernah terjun di industri hiburan sebagai aktris.

Kim Su Hyun berperan sebagai gadis SMA cerdas Yeo Bo Ram dalam web drama “A-TEEN.” Sementara Moon Sua muncul di “Unpretty Rapstar 2” dan dikenal sebagai adik Moonbin ASTRO.

Siap menantikan debut mereka?

(soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan