Kemeriahan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary

BANDUNG- Panggung variety show Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary yang ditayangkan dari Studio 6 EMTEK City–Jakarta dimeriahkan artis-artis top, seperti Iwan Fals, Noah dan lainnya. Penayangannya pun bisa disaksikan via live streaming SCTV, Selasa (24/8)

Pemirsa dibuat terpukau dengan pertunjukan nan apik yang dipersembahkan SCTV dalam perayaan hari jadi ke-31 kali ini mulai dari tata panggung megah hingga kolaborasi memukau yang dihadirkan oleh sejumlah pengisi acara. Berbagai pengisi acara turut hadir memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary.

SCTV adalah sebuah jaringan televisi swasta nasional di Indonesia yang telah memasuki usia ke-31 tahun. SCTV pertama kali mengudara pada 24 Agustus 1990 sebagai stasiun televisi lokal di Surabaya yang berpusat di Jl. Darmo Permai, Surabaya, Jawa Timur.

Sederet penyanyi papan atas Tanah Air diundang menjadi bintang tamu perayaan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary.

Mereka antara lain Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Judika, Armada, Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christy, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar dan DJ Hathoris.

Selain itu, bintang sinetron SCTV juga turut memeriahkan acara spesial yang diselenggarakan setiap tahun ini. Para pemain sinetron mulai dari Love Story The Series, Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri hingga Badai Pasti Berlalu.

Di awal acara, mereka tampil memukau dengan mempersembahkan lagu-lagu bertemakan cinta.

Tidak hanya itu, ada juga persembahan drama musikal dari para bintang Dari Jendela SMP yang dikolaborasi dengan apik bersama lagu dari Mawar De Jongh dan Christie.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan SCTV berbangga dapat tetap konsisten menjaga kepercayaan pemirsa dengan menjadi stasiun televisi yang memiliki ragam program yang menghibur sekaligus berkualitas.

“SCTV memanfaatkan ragam platform yang dimiliki demi menjangkau lebih banyak pemirsa dari segala kalangan,” ungkap Banardi.

Semangat Xtraordinary menjadi ruh perayaan HUT 31 SCTV untuk selalu mempersembahkan lebih dari tayangan layar kaca.

“Namun Semangat Xtraordinary juga menjalin kedekatan dengan pemirsa melalui aktivitas di berbagai platform terkini bahkan juga berkontribusi dalam kegiatan sosial,” pungkas Banardi Rachmad. (*)

Tinggalkan Balasan