Dalam Keadaan Mabuk, Pengemudi Toyota Rush Tabrak Empat Pengendara di Kabupaten Bandung

SOREANG – Diduga dalam kondisi mabuk seorang pengendara kendaraan roda empat jenis minibus Toyota Rush Nomor Polisi (Nopol) D-1271-YCD menabrak sebanyak empat kali pengendaran di jalan raya Balendah Kabupaten Bandung.

Pengemudi berinisial AM, 26, melakukan tabrak lari kemudian mobil dan motor di beberapa titik wilayah kabupaten Bandung, pada Jumat (20/8) malam.

Kapolsek Baleendah, Polresta Bandung AKP Sungkowo mengatakan dalam kejadian ini petugas berhasil mengamankan empat orang berjenis kelamin laki-laki.

“Keempat pemuda tersebut diamankan personel Polsek Baleendah dari amuk massa di Bojong Peuteuy, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung,” ungkap AKP Sungkowo saat memberikan keterangannya, Minggu (22/8).

Sungkowo mengatakan, saat ini kasus tersebut telah dilimpahkan ke unit laka Polresta Bandung dan telah dilakukan pemeriksaan terhadap ke empat orang tersebut.

Terpisah, Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian mengungkapkan, Satuan Lalulintas Polresta Bandung terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap empat orang pemuda ini.

Menurutnya, Para pemuda tersebut berada disatu mobil, dimana sebelumnya mobil putih yang dikemudikan dipacu dengan kecepatan tinggi hingga menabrak sejumlah kendaraan.

Peristiwa awal mulanya terjadi  di Jalan Raya Majalaya Cicalengka, tepatnya di Kampung Sukamanah Desa Sukamanah Kecamatan Paseh sekitar Pukul 19.00 WIB.

Pengemudi tersebut melaju dari arah Majalaya menuju Ciparay, hingga Baleendah menabrak empat kendaraan, diantaranya satu kendaraan mobil dan tiga kendaraan motor.

Pertama, menyenggol Kaca Spion dan bodi bagian kanan kendaraan Minibus No. Pol. D-1241-VDC yang dikendarai Krisna Renaldi 27, diwilayah Jalan Majalaya Ciparay.

Bukanya langsung meminggirkan kendaraannya pengemudi tersebut malah kabur ke arah Kecamatan Baleendah. Sehingga, aksi kejar-kejaran antara masa dan pengendara Toyota Rush tak terhindari. Bahkan videonya sempat viral di media sosial.

Karena terlalu mengambil jalur kekanan, lanjut Rislam, kemudian pengemudi tersebut menyenggol sepeda motor No. Pol. D-4562-VBY yang melaju berlawanan arah hingga terjatuh.

Pengemudi malah tidak menghiraukannya dan terus melaju hingga setibanya di Jalan Raya Laswi tepatnya Kampung Cangkring .

Desa Wargamekar Kecamatan Baleendah Kendaraan Minibus Toyota Rush kembali menyenggol Sepeda motor Vespa No. Pol. D-5271-AC yang dikendarai Yayan Sopian 25.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan