Yana Mulyana Apresiasi Kolaborasi Kelurahan Kacapiring dengan Plaza IBCC dalam Kegiatan Vaksinasi

BANDUNG – Dengan adanya kolaborasi antara Kelurahan Kacapiring dengan pihak Plaza IBCC dalam kegiatan vaksinasi massal, Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan proses percepatan Vaksinasi di Kota Bandung.

“Pemerintah kota dengan adanya kegiatan seperti ini selalu mengapresiasi dan berterimakasih pada proses percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh seluruh kelompok masyarakat, dan yang utamanya memang masyarakatnya juga mau gitu,” ucap Yana pada saat di Plaza IBCC, Jalan Jend. Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (31/7).

Dengan adanya upaya seperti ini, dosis pertama pemberian vaksinasi di Kota Bandung sudah mencapai kurang lebih 850 orang.

“Jadi Alhamdulillah dengan adanya ikhtiar dan upaya seperti ini, di dosis pertama itu kita sudah lebih 850 orang yang telah ter-vaksinasi, kemudian dosis kedua itu sudah lebih dari 450 ribu orang yang di vaksinasi. Termasuk dosis ketiga untuk Nakes (Tenaga kesehatan), sudah kita lakukan. Mungkin 1.500 mah sudah ada,” ucapnya

Sementara itu, Yana juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa mempercepat kekebalan kelompok (herd imunity) di Kota Bandung.

“Jadi mudah-mudahan itu juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Insyaallah ini ikhtiar dan upaya kita dalam menyelesaikan pandemi Covid-19. Karena semakin cepat orang divaksin, maka semakin cepat juga herd imunity terbentuk,” pungkasnya.

(Mg10/snd)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan