Review Kartu Perdana Smartfren GOKIL MAX, Kuota Lokal Jaringan Global

BANDUNG- Smartfren kembali luncurkan kuota terbarunya yaitu GOKIL MAX, ada kartu perdana dan juga vouchernya. Namun, sebelum lebih lanjut review soal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX, di sini akan dijelaskan apa itu kuota lokal Smartfren GOKIL MAX.

Paket Smartfren GOKIL MAX terdiri dari beberapa kuota yang salah satunya kuota lokal. Apa itu kuota lokal?

Menurut Smartfren, kuota lokal mereka berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100 persen 4G.

Kuota ini bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.

Sebagai contoh, apabila pelanggan melakukan aktivasi paket atau kartu perdana kota C, maka Kuota Lokal hanya dapat digunakan di kota C tersebut saja.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, GOKIL MAX memiliki keunggulan berupa Kuota Lokal besar, Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam yang melimpah.

Menurutnya, kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis kebutuhan, mulai dari streaming film hingga bermain game.

“Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita,” katanya. Senin (26/7).

Nah untuk pilihan dari Smartfren Gokil Max itu ada tiga varian, mulai dari harga Rp30 ribu, Rp50 ribu dan Rp70 ribu.

Untuk kuota lokalnya kita bisa dapat 6 GB dan Kuota Nasionalnya sebesar 3 GB, namun masih ada tambahan kuota sebesar 5 GB kalau kamu baru kali pertama pakai aplikasi My Smartfren.

Gak cuma itu, kamu juga dapat kuota Midnightnya juga sebesar 30 GB sesuai dengan harga kartunya.

Perlu diketahui, Kuota Nasional itu bisa dipakai di daerah yang ada sinyal Smartfren. Sedangkan untuk Kuota lokal itu ada daerah tertentunya.

Jadi tergantung dari daerah mana kamu beli kartu perdana Smartfren GOKIL MAX. Jadi pastikan kartu perdana yang kamu beli itu sesuai dengan daerahnya agar seluruh kuota yang ada bisa kamu pakai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan