oleh

Maksimalkan Smartphone Kamu untuk Mengatasi Kecemasan di Tengah Pembatasan Sosial

Samsung konsisten menjadikan lini smartphone Galaxy sebagai rangkaian perangkat yang dapat diandalkan di keseharian konsumen, termasuk Galaxy S20 FE varian terbaru

JAKARTA – Pembatasan sosial yang berlaku saat ini membuat kita perlu untuk terus memusatkan berbagai kegiatan di rumah. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa berkurangnya interaksi sosial akibat pembatasan dapat menimbulkan kecemasan yang bisa mengganggu kesehatan mental. Masyarakat pun perlu mencari cara untuk mengatasi kecemasan yang dapat timbul kapan saja selama pembatasan sosial ini.

Dalam hal ini, smartphone dapat membantu masyarakat untuk melakukan berbagai rutinitas kesukaan untuk menjaga ketenangan batin. Memahami hal tersebut, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) konsisten menghadirkan smartphone yang dapat diandalkan sebagai daily driver untuk berbagai kebutuhan pengguna, termasuk dalam menjaga kualitas hidupnya.

“Samsung menghadirkan lini smartphone Galaxy sebagai rangkaian perangkat yang dapat memberikan nilai tambah bagi setiap lapisan masyarakat. Hal ini pun juga berlaku terhadap Galaxy S20 FE yang baru saja kami hadirkan varian terbarunya dengan prosesor Snapdragon 865. Kami harap, fitur-fitur epic pada Galaxy S20 FE dapat menemani konsumen untuk melakukan apa pun yang disuka dan tetap menjadi dirinya sendiri dalam menghadapi masa penuh tantangan ini,” ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga