Maksimalkan Smartphone Kamu untuk Mengatasi Kecemasan di Tengah Pembatasan Sosial

Dalam melakukan social media distancing, kamu bisa memanfaatkan fitur bernama Digital Wellbeing yang ada di Galaxy S20 FE. Untuk membatasi waktu akses media sosial, kamu bisa mengakses Digital Wellbeing di bagian pengaturan dan mengatur screen time yang diinginkan. Bahkan, fitur Digital Wellbeing juga menyediakan focus mode yang memungkinkan pengguna untuk mengatur work time dan me time sehingga membantu pengguna untuk memusatkan pikirannya pada hal-hal yang terpenting, membuat setiap kegiatan menjadi lebih bermakna dan menyenangkan.

Tetap terhubung secara virtual

Jangan biarkan pembatasan sosial ini membuat kita lupa bahwa kita adalah makhluk sosial. Dengan tersedianya banyak aplikasi komunikasi, khususnya yang menyediakan fitur panggilan video, kita perlu untuk tetap terhubung dengan orang-orang terdekat walau masih harus dilakukan secara virtual. Lantas, bagaimana Galaxy S20 FE bisa membuat kegiatan ini menjadi lebih berarti?

Galaxy S20 FE memiliki kamera depan 32 MP yang akan membuat pengalaman panggilan video menjadi lebih menyenangkan. Pasalnya, kualitas dari tampilan wajahmu bisa terlihat lebih jelas, bahkan bisa membuat teman kamu bertanya smartphone apa yang kamu gunakan saat melakukan panggilan video tersebut. Selain itu, Galaxy S20 FE juga memiliki layar Super AMOLED Infinity-O dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi Full HD+. Dengan layar lapang dan kualitas yang immersive, Galaxy S20 FE akan membuat tampilan dari orang-orang tersayang yang kamu hubungi menjadi lebih jernih. Berbekal kamera dan layar yang mumpuni, kamu bisa menikmati pengalaman panggilan video yang maksimal dengan Galaxy S20 FE.

Lakukan apa pun yang kamu suka di rumah

Tak dapat dimungkiri, pembatasan sosial membuat kita harus menahan diri untuk melakukan hal-hal menyenangkan seperti nongkrong di kafe atau travelling. Meski demikian, masih ada berbagai kegiatan menarik yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu kita di rumah.

Jika kamu sudah kehabisan judul series untuk binge watching, kamu bisa mencoba binge listening berbagai lagu maupun podcast sambil membaca buku atau mengerjakan pekerjaan rumah. Untuk membuat aktivitas tersebut menjadi lebih seru, kamu bisa memanfaatkan fitur stereo speakers dan surround sound Dolby Atmos di Galaxy S20 FE. Untuk mendapatkan pengalaman audio yang maksimal dari Galaxy S20 FE, kamu bisa mengaktifkan fitur Dolby Atmos di pengaturan dan menentukan mode yang diinginkan, apakah itu Movie, Music, atau Voice, yang paling sesuai dengan konten yang dinikmati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan