Bae In Hyuk dan Seo Hyun Jin dalam Proyek Drama Baru “Why Oh Soo Jae”

Pada 2 Juli, agensi aktor Fides Spatium berbagi, “Bae In Hyuk dikonfirmasi untuk membintangi drama SBS baru ‘Why Oh Soo Jae?’ (judul literal). Sementara itu, Hwang In Yeop masih dalam pembicaraan untuk memerankan karakter utama pria, Gong Chan.

“Why Oh Soo Jae?” adalah sebuah drama yang menceritakan kisah seorang wanita yang membuat pilihan yang salah dalam hidup dan hidup dengan jenis kesuksesan yang salah. Setelah dia jatuh cinta dengan seorang pria muda, dia mengubah arah hidupnya dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri dengan benar. Ini adalah kisah cinta yang digambarkan dengan emosi yang teraduk, sebagai kisah menyakitkan sekaligus menggairahkan, serta dingin namun hangat.

Bae In Hyuk, akan memerankan Choi Yoon Sang, seorang mahasiswa tahun kedua di sekolah hukum Universitas Seojoong dan putra kedua dari kepala Firma Hukum TK Choi Tae Guk. Ketika dia belajar untuk mengambil kembali ujian masuk perguruan tinggi, dia menyukai tutornya Oh Soo Jae, dan dia bertemu kembali dengannya di klinik hukum Universitas Seojoong di mana dia telah menjadi profesor.

Diumumkan tahun lalu, Seo Hyun Jin dikonfirmasi untuk memainkan pemeran utama wanita Oh Soo Jae. Mei lalu, Hwang In Yeop sedang dalam pembicaraan untuk memainkan pemeran utama pria Gong Chan.

Setelah populer dengan drama web “XX,” Bae In Hyuk mengambil peran utama pertamanya di “The Spies Who Loved Me”. Saat ini, ia membintangi “My Roommate Is a Gumiho” dan “At a Distance Spring is Green.”

“Why Oh Soo Jae?” ditulis oleh penulis skenario Kim Ji Eun, disutradarai Park Soo Jin dari “Death Song”. Drama ini rencananya tayang perdana tahun depan melalui SBS. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan