Kratingdaeng RedBull Kampanyekan #StayActive dan Hidup Sehat

JAKARTA – PT. Asia Health Energy Beverages (AHEB) produsen suplemen kesehatan di kategori minuman energi Kratingdaeng RedBull meluncurkan gerakan aktif dalam kampanye #StayActive.

Board SEARADO (South East Asia Regional Anti-Doping Organisation) dr Zaini K Saragih mengatakan, di masa Pandemi, ruang lingkup aktivitas luar ruang jadi terbatas.

Saat ini masyarakat ditantang untuk mencari solusi agar terus produktif dan aktif. Aktif di sini identik dengan aktifitas olah tubuh atau olah raga (workouts).

‘’Tujuannya mengajak masyarakat untuk tetap aktif bergerak mulai dari home workouts sederhana, lari keliling komplek, atau mengikuti kelas olahraga online,’’kata dr Zaini dalam keterangan rilisnya.

Dalam kesempatan tersebut dr. Zaini K. Saragih menyampaikan bahwa ia optimis gerakan #Stayactive ini dapat membantu masyarakat terhindar dari virus Corona.

‘’Untuk tetap #StayActive, kita harus menerapkan gaya hidup sehat, membiasakan hidup bergerak dan mengurangi waktu diam,’’ucap dia.

Dengan gaya hidup sehat baru ini, masyarakat tidak boleh paranoid terhadap Covid19 tapi tetap harus optimis, berpikir positif, tetap beraktivitas fisik dan meditasi serta memilih pola makan yang sehat.

Asupan gizi saat pandemi sama saja dengan saat normal. Yang perlu diwaspadai adalah, apakah asupan gizi ‘rutin’ kita sudah sehat atau belum? Sehat disini menyangkut kualitas dan kuantitas.

Biasanya yang paling sering diperhatikan justru berapa banyak asupan kalori, karbohidrat, lemak dan protein.

“Padahal ada banyak zat nutrisi lain yang juga harus menjadi prioritas seperti mineral, vitamin dan suplemen. Konsumsi tambahan inipun perlu diperhatikan,” ujar Zaini.

Itu sebabnya disarankan untuk mengkonsumsi minuman suplemen ini sebelum berolahraga. Kratingdaeng RedBull.

Minuman energi ini merupakan salah satu dari berbagai macam suplemen kesehatan yang bisa dijadikan sebagai alternatif penambah tenaga atau stamina baik untuk kekuatan fisik maupun untuk konsentrasi.

“Jika dilihat dari kandungannya, Kratingdaeng RedBull mempunyai profil keamanan yang baik, selama diminum sesuai aturan,’’kata dia.

Minuman energi ini juga mengandung glukosa sederhana dalam jumlah relatif besar, sehingga setelah meminumnya, tubuh dapat menggunakannya sebagai sumber energi.

Tinggalkan Balasan