Deretan Drama Park Seo Joon yang Wajib Ditonton

Terhitung sudah 10 tahun sejak Park Seo Joon memulai debutnya pada 2011 lalu dengan tampil di video musik Bang Yong Guk “I Remember”. Park Seo Joon memulai karir sebagai pemeran figuran di sejumlah drama Korea populer, lalu meniti karir hingga menjadi aktor pemenang berbagai penghargaan dan menjadi pemeran utama sejumlah drama.

Kemampuan aktingnya tak diragukan, sehingga mayoritas drama yang ia perankan selalu mendapat tempat di hati pemirsa. Sepanjang karier Park Seo Joon, berikut sejumlah drama yang ia bintangi sebagai pemeran utama.

1. Witch’s Romance

Witch’s Romance

Ditinggal nikah membuat Ban Ji Yeon (Uhm Jung Hwa) tidak percaya lagi pada pernikahan dan fokus mengejar kariernya. Ia terlalu fokus pada pekerjaannya sebagai reporter. Sementara itu, Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Dong ha, seorang kurir berusia 25 tahun yang gagal move on dari kekasihnya yang meninggal dunia.

Pertemuan mereka dan hubungan yang terjalin perlahan-lahan menjadi daya tarik drama ini.

2. Fight for My Way

Fight for My Way

Fight for My Way bercerita tentang gambaran orang dewasa berusia dua puluhan dan perjuangan mereka untuk mencapai impian. Karakter utama, Ko Dong Man (Park Seo Joon), bermimpi menjadi pejuang seni bela diri campuran. Sementara itu, Choi Ae Ra (Kim Ji Won) ingin menjadi pembawa acara TV. Drama ini juga menceritakan perubahan hubungan Dong Man dan Ae Ra dari teman menjadi kekasih.

3. She was Pretty

Drama She Was Pretty menceritakan Ji Sung Joon (Park Seo Joon), seorang direktur majalah fashion yang ingin bertemu lagi dengan cinta masa kecilnya, Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) yang cantik dan baik hati.

Saat dulu masih kecil, Sung Joon yang gemuk dianggap jelek oleh teman-temannya sehingga ia selalu diejek dan trauma karenanya. Hanya satu orang yang mau berteman dengan Sung Joon, yaitu Kim Hye Jin, seorang gadis cantik dan populer.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan