Spoiler My Roommate is A Gumiho, Kencan Pertama Lee Dam Bersama Gumiho

Berdasarkan webtoon populer, “My Roommate Is a Gumiho” adalah drama komedi romantis tentang seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (diperankan oleh Hyeri), yang tak sengaja menelan kelereng milik seorang gumiho berusia 999 tahun.

Gumiho, rubah mitologis berekor sembilan tersebut bernama Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong), yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Spoiler My Roommate is A Gumiho

Sebelumnya, Shin Woo Yeo dan Lee Dam saling memberikan syarat untuk kehidupan bersama yang damai.

Shin Woo Yeo menyuruh Lee Dam untuk menjauh dari pria yang lahir di Tahun Macan, alkohol, dan ayam. Sebagai gantinya, Lee Dam memberi tahu Shin Woo Yeo bahwa mata dingin dan merokok dilarang.

Episode tersebut memperlihatkan momen kocak mereka sebagai teman sekamar yang berusaha untuk akur. Namun, di akhir episode, Shin Woo Yeo memeluk Lee Dam, dan terungkap bahwa dia sudah tahu cara mengeluarkan kelereng gumiho tersebut.

Pada tanggal 2 Juni, drama berbagi sekilas tentang Shin Woo Yeo dan Lee Dam menikmati kencan di pusat panahan. Sementara Shin Woo Yeo mengenakan setelan serba hitam, Lee Dam mengenakan jumpsuit kasual dan sepatu kets merah.

Dalam salah satu foto, lengan bajunya ditarik saat ia memamerkan keterampilan memanahnya yang mungkin berasal dari sejarah masa lalunya sebagai seorang prajurit militer. Foto lain menggambarkan Lee Dam tersenyum cerah sambil memegang boneka dan Shin Woo Yeo menatapnya seolah-olah dia tidak bisa berpaling darinya.

Produser “My Roommate Is a Gumiho” berbagi, “Shin Woo Yeo dan Lee Dam akan menjadi selangkah lebih dekat melalui kencan pertama mereka. Tolong nantikan episode ketiga yang akan menampilkan kencan pertama mereka, yang akan lebih seru dan lebih banyak tawa daripada kebersamaan mereka.”

Episode selanjutnya dari “My Roommate Is a Gumiho” tayang pada 2 Juni pukul 10:30 malam KST. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan