Spoiler The Penthouse Season 3, Joo Dan Tae Dipenjara, Tapi Ada Plot Twist Lain

Drama SBS “The Penthouse” season 3 kembali membagikan kilasan menarik lainnya dari musim ketiganya yang sangat dinanti-nantikan. Foto-foto Oh Yoon Hee, Chun Seo Jin, Shim Soo Ryun, dan Joo Dan Te di penjara dan kantor polisi menunjukkan sekilas aktivitas mereka. Namun, ekspresi yang berbeda membuat penonton penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Berikut foto-foto terbaru spoiler The Penthouse season 3.

Spoiler The Penthouse 3

Drama ini baru-baru ini merilis dua set gambar yang menampilkan Oh Yoon Hee (Eugene), Chun Seo Jin (Kim So Yeon), Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah), dan Joo Dan Te (Uhm Ki Joon).

Di akhir “The Penthouse 2”, Hera Palace Club berakhir di pengadilan karena berbagai kesalahan mereka. Ketika Oh Yoon Hee mengaku membunuh Min Seol Ah (Jo Soo Min), mereka semua dipenjara. Oh Yoon Hee dijatuhi hukuman tiga tahun penjara, Chun Seo Jin dihukum tujuh tahun penjara, dan Joo Dan menerima hukuman seumur hidup.

Kumpulan foto pertama menunjukkan kehidupan Oh Yoon Hee dan Chun Seo Jin di penjara. Mereka berada dalam atmosfer yang sangat berbeda, dan ini mengisyaratkan ada ruang untuk lebih banyak tikungan dalam drama.

Oh Yoon Hee berjalan menyusuri lorong dengan seragam penjaranya. Dia berdiri di bawah sinar matahari yang menyilaukan, dan dia berhenti di depan sel seseorang. Dia meraih tangan seseorang yang terulur dan menatap orang itu dengan tatapan tajam.

Chun Seo Jin juga berseragam penjara, tapi dia duduk bersila di ruangan mewah yang dipenuhi lilin, tanaman besar, dan sofa yang nyaman. Akan sangat menarik untuk mengetahui bagaimana mereka berakhir dalam situasi yang begitu kontras.

Meskipun Joo Dan Tae berakhir di penjara, dia menunjukkan senyum yang menakutkan ketika dia melihat kata-kata “Logan Lee (Park Eun Suk) Keluar D-Day 9 ″ di sebuah surat kabar. Episode terakhir berakhir dengan Logan Lee mengalami kecelakaan mengerikan tepat di depan mata Shim Soo Ryun.

Potongan gambar baru menggambarkan Shim Soo Ryun sedang diselidiki di kantor polisi. Dia terlihat benar-benar hancur, tetapi matanya menjadi galak ketika detektif mengatakan sesuatu padanya.

Tinggalkan Balasan