oleh

Kelompok Preman di Garut Nekat Serang Markas Koramil dan Polsek Pameungpeuk

GARUT – Sekelompok preman di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, nekat menyerang Polsek dan Koramil.  Mereka mendatangi institusi keamananan itu, untuk mencari salah satu anggota yang terlibat perkelahian sebelumnnya. Bahkan preman-preman itu sudah membekali dengan senjata tajam.

Kapolsek Pamengpeuk AKP Dedin Permana dalam keterangan rilisnya menyebutkan, penyerangan dilakukan oleh kelompok Dadang, 45 alias Dadang Buaya. Mereka mendatangi Polsek Pameungpek untuk mencari salah satu anggota bernama Bripka Bedi.

Baca Juga:  Akibat Miras, Remaja Asal Baleendah Ini Diamankan Polsek Pamengpeuk

Menurutnya, Berdasarkan keterangan sementara, peristiwa terjadi pada Jum’at (28/5)  pukul 07.15 WIB. Dadang bersama temannya terlibat keributan dengan seorang nelayan bernama Jaka, 54.

”Dadang dan Jaka terlibat cekcok lantaran ditegur ketika berpapasan di pertigaan jalan kawasan obyek wisata sayangheulang,”ucap Dedin dalam keterangan rilisnya yang tersebar di grup WhatsApp, Sabtu, (27/5).

Berdasarkan keterangan, Jaka hampir ketabrak oleh motor yang  dikendarai Dadang dan temannya. Tidak diterima ditegur, Dadang marah dan langsung menampar Jaka dan menodongkan pisau ke leher Jaka.

Baca Juga:  Akibat Miras, Remaja Asal Baleendah Ini Diamankan Polsek Pamengpeuk

Dadang kemudian membawa Jaka ke arah curugan tepatnya depan balinda hotel. Ditempat itu, kembali terjadi cekcok mulut.

Jaka kemudian memintai bantuan adiknya Lettu Sapreudin, 45 thn yang merupakan anggota TNI AD dari kesatuan Cilodong Bogor yang sedang cuti bertugas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga