Spoiler Drama Youth of May, Hee Tae Ketemu Tunangan?

Jelang penayangan episode terbaru drama Youth of May, tim produksi telah merilis potongan gambar baru yang menegangkan.

Drama romantis KBS ini bercerita tentang mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si), yang jatuh cinta di tengah angin puyuh peristiwa yang terjadi pada Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan.

Sementara itu, Geum Sae Rok berperan sebagai Lee Soo Ryun, teman dekat Kim Myung Hee dalam pertunangan dengan Hwang Hee Tae.

Spoiler Episode 8 Youth of May

Di episode sebelumnya, ayah Hwang Hee Tae, Hwang Ki Nam (Oh Man Seok), menghalangi Kim Myung Hee untuk bisa belajar di luar negeri. Hee Tae pun memohon dan berlutut agar ayahnya tidak mengganggu Myung Hee.

Sebagai tanggapan, ayahnya memerintahkan dia untuk tinggal di Seoul bersama Lee Soo Ryun.

Untuk spoiler episode 8 Youth of May, foto-foto menunjukkan keduanya berdiri di jalan dengan sedikit barang bawaan. Hwang Hee Tae berjalan melewati kerumunan pengunjuk rasa, sementara Lee Soo Ryun mengikuti dari belakang.

Maka dari itu, jelas dari ekspresi wajah mereka bahwa mereka telah banyak memikirkan dengan situasi sulit yang mereka hadapi.

Dalam episode yang akan datang ini, Lee Soo Ryun akan mengejutkan Hwang Hee Tae dengan tindakannya yang tidak terduga. Ia mencoba untuk menebus rangkaian kejadian mengerikan yang terjadi sejak dia meminta Myung Hee menggantikannya untuk kencan buta dengan Hee Tae.

Episode 8 dari “Youth of May” akan tayang pada 24 Mei pukul 9:30 malam KST. (soompi)

Tinggalkan Balasan