oleh

Tepis Dugaan Suap, Begini Keterangan Kuasa Hukum Wali Kota Cimahi Nonaktif

BANDUNG – Dalam sidang lanjutan terkait kasus suap menjerat Wali Kota Cimahi nonaktif, Ajay M Priatna, pihak kuasa hukumnya mengungkapkan, bakal membuktikan bahwa uang yang diterima Ajay bukanlah merupakan uang suap.

Hal tersebut diungkapkan Fadli Nasution, Kuasa Hukum Ajay M Priatna sewaktu menghadiri sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jl. L. L. R.E. Martadinata No.74-80, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Senin (10/5) tadi.

Baca Juga:  Hampir Capai Setengah Target, Realisasi Pajak Restoran di Kota Cimahi

Ia juga mengatakan bahwa Ajay sempat mengaku memang telah menerima uang dari Rumah Sakit Umum (RSU) Kasih Bunda, Kota Cimahi.

“Bahwa pak Wali (Ajay M Priatna) mengakui menerima uang dari Rumah Sakit, itu iya,” jelasnya.

Selain itu, Fadli sempat mempertanyakan soal konteks dari kasus suap tersebut.

“Dalam konteks apa? Bukan suap, tidak ada kaitannya dengan izin prinsip IMB (Izin Mendirikan Bangunan) maupun revisi IMB (Izin Mendirikan Bangunan),” tanyanya.

Baca Juga:  PTM di Cimahi, 20 Persen Tenaga Pendidik Gagal Jalani Vaksinasi

Sementara itu, Fadli juga mengatakan, pihaknya akan menghadirkan saksi-saksi yang meringankan dan memperlihatkan barang bukti yang ia miliki kepada Majelis Hakim, agar perkara ini menjadi jelas.

“Oleh karena itu, kami akan menghadirkan saksi-saksi yang meringankan, dan memperlihatkan barang-barang bukti yang kami miliki, agar perkara ini menjadi jelas terang benderang,” ungkapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga