oleh

Supermarket Setiabudhi Perluas Lahan di Summarecon Bandung

BANDUNG – Kerja sama antara Summarecon Bandung (PT Mahkota Permata Perdana), anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., dengan Setiabudhi Supermarket sebagai supermarket ternama di Kota Bandung terus berlanjut.

Hal tersebut diwujudkan dengan penambahan luas lahan pembangunan Supermarket Setiabudhi di kawasan Summarecon Bandung.

Dalam PPJB kali ini, Supermarket Setiabudhi menambah luas lahan sebesar 2.000 meter persegi, sehingga total pembangunan Supermarket Setiabudhi Summarecon Bandung seluas 7.000 meter persegi.

Baca Juga:  Segera Diresmikan Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung di Summarecon

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengatakan, penambahan luas lahan ini dilakukan Setiabudhi Supermarket karena yakin akan pasar yang potensial di kawasan Summarecon Bandung dan tentunya wilayah Bandung Timur.

“Supermarket penyedia produk-produk kebutuhan sehari-hari untuk kelas menengah atas sejak tahun 1970 tersebut akan menerapkan konsep modern dan natural dalam pengembangannya,” ucap Hindarko Hasan di Kota Bandung, Senin (10/5).

“Area food court, home living, toko buku, barbershop, elektronik, butik, dan education center direncanakan hadir di supermarket bertema futuristic lifestyle living market ini,” imbuhnya.

Baca Juga:  Mengenai Perizinan Kerjasama TPPS Legok Nangka, Yana Mulyana: Itu Kewajiban Provinsi

Sebagai supermarket yang menjadi tujuan belanja para ekspatriat, jelas dia, Supermarket Setiabudhi Summarecon Bandung juga menghadirkan komoditas bahan pangan berkualitas baik dalam dan luar negeri.

“Produk-produk seperti buah-buahan, sayur-sayuran, daging segar, dan bahan masakan dari berbagai negara akan dijumpai di sini,” jelasnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga