oleh

Pos Penyekatan Larangan Mudik Dijaga 24 Jam

SUMEDANG -Satu pekan menjelang perayaan Idul Fitri, Polres Sumedang beserta pemerintah Kabupaten Sumedang dan unsur Forkopimda melakukan gelar pasukan untuk Operasi Ketupat Lodaya 2021.

Acara tersebut dihadiri Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa dan Ketua DPRD Sumedang Irwansyah Putra..

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumedang menyampaikan amanat dari Kapolri terkait menyelenggarakan Operasi Ketupat-2021 yang akan dilaksanakan selama 12 hari. Mulai dari tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021.

Sementara, Kapolres Sumedang Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan dalam menghadapi Ops Lodaya 2021 di wilayah Polres Sumedang telah mendirikan Pos terpadu dan pos pos lainnya.

“Pos Terpadu di wilayah Sumedang Utara di Taman Sumedang Selatan di bunderan Binokasih, 8 Pos Pam, 29 Pos Pengaturan dan 12 Pos penyekatan di perbatasan kabupaten juga telah didirikan,” katanya.Telor, Pos terpadu di wilayah

Kapolres menuturkan, untuk di Pos Penyekatan Larangan Mudik ditempatkan anggota secara terpadu. Baik dari Polri, TNI, Satpol PP dan dari Dinas Kesehatan.

“Pelaksanaan penjagaannya diperketat dalam 24 jam, dibagi menjadi 3 shift agar lebih aktip dalam pelaksanaan tugasnya sewaktu melakukan penyekatan terhadap pemudik yang akan masuk ke wilayah Sumedang,” pungkasnya. (kga)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga