Detik-detik Terakhir, Bupati Sumedang Doni Lantik 3 Kepala Dinas

JABAR EKSPRES – Detik-detik terakhir Doni Ahmad Munir selaku Bupati Sumedang akan segera berhenti dari jabatannya, dirinya telah melantik dan mengambil sumpah jabatan atas tiga orang Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, Senin 18 September 2023, sekitar pukul 17.00 WIB.

Adapun 3 orang kepala dinas terlantik, yakni Asep Aan Dahlan sebagai kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sumedang.

Selanjutnya, Andri Indra yang dilantik dan disumpah menjadi kepala dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Sumedang.

Baca juga: Gumpalan Asap Membumbung Tinggi Jadi Pertanda Alun-alun Suryakencana Terbakar!

Terakhir ialah Aceng Solahudin, yang kini telah dilantik dan menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang.

Usai pembacaan sumpah jabatan, Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir mengamanatkan, kepada tiga kadis terlantik tersebut untuk bisa bekerja dengan cepat.

“Jangan terlalu lama adaptasi, lakukan sesuatu yang lebih memajukan dengan cepat. Dengan pengalaman masing-masing yang dimiliki, saya berharap bisa tancap gas,” pungkasnya.

Terpantau JabarEkspres.com, prosesi pelantikan berjalan dengan singkat sesuai dengan poin-poin pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan.

Diketahui sebelumnya, para pejabat yang baru saja dilantik tersebut, merupakan penjabat, yakni Asep Aan Camat Sumedang Utara, Andri Indra Kabag Layanan Penyiaran Barang dan Jasa, Setda Sumedang dan Aceng Solahudin menjabat Direktur RSUD Kabupaten Sumedang.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut  berlangsung di Gedung Negara Kabupaten Sumedang.

Demikian, acara ditutup sekitar jam 17.40 WIB jelang azan magrib berkumandang, tidak lama kemudian, para tamu membubarkan diri dari acara tersebut.(Mg11)

Baca juga: Bentrok Antar Simpatisan pada Pilwu Cirebon, Sebabkan 4 Orang Korban Luka-luka!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan