Usai Apel Bersama ASN, Bupati dan Wabup Sumedang Pamit dari Jabatanya, dan Sampaikan Pesan Ini

JABAR EKSPRES – Usai agenda apel besar bersama para Aparatur Sipil Negara atau ASN, Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir dan Wakilnya Erwan Setiawan berpamitan dari jabatanya di lapangan Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang, Senin 18 September 2023.

Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir mengaku sangat bahagia atas apresiasi yang diberikan oleh para ASN, bersyukur dan memohon do’a agar selanjutnya giat pelantikan nanti berjalan dengan lancar.

“Kami bersyukur dan berbahagia, doakan nanti pelantikannya lancar dan sukses untuk melanjutkan program Sumedang simpati yang kami rintis bersama pak wabup, bisa terus dilaksanakan sebaik baiknya, karena apapun yang dilakukan adalah untuk kebaikan masyarakat,” Tutur Doni kepada wartawan Jabar Ekspres di lokasi.

BACA JUGA : Masuk Wilayah Rebana, Cirebon Segera Benahi Transportasi Angkutan Publik

Doni berharap juga bahwa selama 5 tahun dirinya menjabat sebagai bupati terselesaikan dengan akhir yang baik.

“Semoga usai 5 tahun menjabat tetap dalam keadaan sukses, lancar, sehat dan diberikan kelancaran juga kemudahan serta inshaalloh khusnul khatimah.” Katanya.

Terimakasih kepada seluruh ASN, Lanjut Doni, atas kerja keras dan kerjasamanya, juga kepada masyarakat Sumedang yang telah menitipkan amanat untuk memajukan Sumedang, untuk kesejahteraan dan kami telah melakukan yang terbaik guna memenuhi harapan masyarakat Sumedang.

“Namun, itulah sebuah perjalanan, ada yang telah dilaksanakan dengan baik, ada yang kurang baik, ada yang mungkin belum tuntas programnya. Kami pun sekaligus pamit dan mohon maaf pada semua pihak yang sudah bekerjakeras dan bekerjasama dengan kami atas hal-hal yang mungkin tidak berkenan selama bekerja,” terangnya.

Doni menjelaskan, meski demikian dirinya berpesan kepada para ASN agar tetap kompak dalam kebersamaan, karena itu adalah kunci.

BACA JUGA : Akibat Hujan Deras, Satu Rumah Warga di Cijeruk Bogor Rusak Terkena Longsor 

“Dengan kebersamaan dan kekompakan, itu akan memudahkan tugas tugas, apapun kesulitannya bisa dengan mudah terpecahkan. Saya bersyukur ASN ini kinerjanya luar biasa, terbukti Sumedang meraih 136 prestasi dan indikator-indikator peningkatan lainya. ini bukan hanya hasil kerja keras bupati, tapi kerja keras semua,” Ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan