oleh

Alhamdulillah, RSHS Sukses Lakukan Operasi Pemisahan Bayi Kembar Siam Hasna – Husna

BANDUNG – Hasna Alfa Thunisa Nugraha dan Husna Alfa Thunisa Nugraha (Hasna-Husna) bayi kembar siam asal Kuningan ini bisa pulang ke kampung halamannya. Hasna-Husna kini terlihat terlihat ceria usai melakukan operasi pemisahan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung.

Pada tanggal 7 April 2021 lalu, tepatnya saat berumur 8 bulan, kembar siam Hasna dan Husna yang merupakan anak kedua dan ketiga dari pasangan Tia Setiadi Nugraha dan Oom Komariah menjalani operasi pemisahan.

Baca Juga:  Sambut Idulfitri, Ini Wajah Baru Masjid Agung Istiqlal, Dihiasi Lampu-Lampu

Hasna-Husna mengalami kondisi dempet di tulang dada dan dempet di organ liver, juga selaput jantung yang hanya satu, sedangkan organ-organ lainnya independen.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah turut berpartisipasi atas kesehatan kedua anak saya,” ucap Oom Komariah saat hendak pulang di RSHS Kota Bandung, Selasa (4/5).

Oom terlihat bahagia dan penuh rasa syukur atas keberhasilan operasi kembar siam kedua putrinya. Sebab, kini mereka bisa kembali pulang ke kampung halaman dalam kondisi sehat walafiat.

Baca Juga:  Diduga Sebar Hoax, Pelaku di Balik Isu Babi Ngepet Diciduk Polisi

“Alhamdulillah, terima kasih para dokter dan staf perawat RSHS Bandung, yang telah menjaga dan merawat Hasna-Husna selama di rumah sakit ini,” katanya.

Oom bercerita, perasaannya campur aduk antara bahagia sekaligus sedih dan khawatir saat mengetahui buah hatinya harus menjalani tindakan operasi pemisahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga