oleh

Orchid Forest Cikole, Berwisata Sambil Donasi untuk Edukasi

BANDUNG– Menyandang predikat Best Nomadic Tourism membuat Orchid Forest Cikole dikenal sebagai tempat wisata dengan keindahan alam yang dikelilingi oleh hutan pinus. Tidak hanya tersohor melalui keindahannya, salah satu yang menarik dari tempat ini merupakan tempat wisata yang memiliki konsep Edu-Tourism yang sangat cocok sebagai tempat berwisata sekaligus belajar di alam terbuka.

Banyak hal yang dapat ditemui di sini dari mulai berbagai tanaman anggrek langka dengan lebih dari 150 jenis Anggrek yang didatangkan langsung dari berbagai belahan dunia seperti Anggrek dari Sumatera, Papua, Peru bahkan Amerika Selatan.

Baca Juga:  Seorang Penyedia Jasa Kurir Nyambi jadi Pengedar Narkoba

Sejalan dengan visi dari Orchid Forest Cikole untuk selalu peduli akan kemajuan pendidikan di Indonesia. Bertepatan dengan Bulan Pendidikan saat ini untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2021, di mana tahun ini jatuh di bulan ramadan.

Orchid Forest Cikole mengajak untuk bersama-sama mengangkat semangat ramadan untuk terus berbagi khususnya kepada anak yatim dengan memberikan bantuan dalam bidang pendidikan.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 5,6 Guncang Sukabumi, Getaran Hingga Bandung Raya sampai Kabupaten Serang!

Bekerjasama dengan Rumah Yatim, Lembaga Amil Zakat Nasional sekaligus Lembaga sosial yang berkhidmat secara profesional, Orchid Forest Cikole menginisiasi gerakan #OrchidDonasiUntukEdukasi.

Pengunjung dapat berwisata menikmati indahnya alam hutan pinus sekaligus berkontribusi dalam membantu pendidikan anak yatim dimana setiap pengunjung yang datang dengan melakukan pembelian tiket pada tanggal 1-2 Mei seharga Rp40.000 maka secara langsung pengunjung tersebut sudah berkontribusi dengan melakukan donasi sebesar Rp5.000 untuk pendidikan Anak Yatim bersama Rumah Yatim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga