oleh

Pelantikan 58 Pejabat Fungsional Oleh Plt. Walikota Cimahi

CIMAHI – Pelaksana tugas (Plt.) Walikota Cimahi Letkol Inf. (Purn.) Ngatiyana melantik dan mengangkat 58 pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi.

Acara ini dilaksanakan di Aula Gedung Cimahi Technopark, Jalan Baros, Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Rabu (21/4).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Cimahi Tata Wikanta, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Cimahi Herry Zaini beserta seluruh jajarannya, dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cimahi Harjono.

Dalam penyambutan acara tersebut, Plt. Walikota Cimahi, Ngatiyana mengatakan, pengangkatan dan pelantikan Jabatan Fungsional tertentu di lingkungan Pemkot Cimahi sesuai dengan amanat Peraturan Pemerintah (PP) nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS, dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 tahun 2019 tentang Pengusulan Penetapan dan Pembinaan Jabatan Fungsional PNS serta Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) nomor 7 tahun 2017 tentang Tata Cara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional, dan Jabatan Pimpinan Tinggi.

Dari total 58 pejabat fungsional tertentu yang dilantik pada kesempatan tersebut, 46 di antaranya adalah tenaga fungsional guru yang berada di bawah Dinas Pendidikan Kota Cimahi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga