Pelantikan 58 Pejabat Fungsional Oleh Plt. Walikota Cimahi

“Jadi (pelantikan) ini merupakan hasil prestasi kerja mereka di tempat masing-masing,” terangnya.

Maka dari itu, Ngatiyana berpesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik dalam jabatan fungsional tertentu ini dapat berupaya meningkatkan kinerjanya di tempat kerjanya masing-masing. Dalam peningkatan kinerja ini salah satunya dapat terwujud melalui inovasi secara terus-menerus.

Menurutnya, Pemerintah Daerah Kota Cimahi terus mendorong supaya jajaran SDM aparatur di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar dapat menunjukan inovasinya dalam berbagai upaya. Misalnya seperti Kompetisi Cimahi Motekar Award (ChiMA).

Event ChiMA ini merupakan lomba inovasi yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Bidang Litbang Bappeda dan Bagian Organisasi Setda Kota Cimahi. Pihaknya berharap, para pejabat fungsional yang dilantik pada hari tersebut dapat mengikuti kompetisi dengan baik.

“Harapan kita semua khususnya Pemerintah Kota Cimahi dengan adanya pengangkatan jabatan fungsional ini, mudah-mudahan dapat memberikan semangat bagi mereka dalam berinovasi. Untuk mendukung dan membantu kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing, di bagian masing-masing. Sehingga ke depan Pemerintah Kota Cimahi semakin maju. Nah ini yang diharapkan oleh kita bersama,” tutupnya. (Mg5)

Tinggalkan Balasan