oleh

Membandingkan Redmi Note 10 dengan Realme 8

Teknologi penyimpanan

Dalam hal penyimpanan, teknologi yang dipegang olah Redmi Note 10 adalah Universal Flash Storage (UFS) 2.2. Sedangkan Realme 8 menggunakan teknologi penyimpanan yang agak lawas dengan UFS 2.1. Perbedaan utama antara UFS 2.2 dan UFS 2.1 adalah penambahan fungsi Write Booster.

Fitur tersebut meningkatkan kecepatan menulis UFS 2.2 dibandingkan pendahulunya. Peningkatan kecepatan menulis biasanya akan mendongkrak kecepatan pengaktifan aplikasi dan pemuatan cache. Teknologi UFS 2.2 juga akan memastikan performa pencarian file yang lebih baik, waktu encoding yang lebih cepat, dan masih banyak lagi kelebihannya.

Baca Juga:  Inilah Daftar Harga BBM Usai Lebaran, Pertamina dan Shell Turun

Audio

Keunggulan Redmi Note 10 selanjutnya jika dibandingkan dengan Realme 8 terletak pada speaker yang dimilikinya. Ponsel buatan Xiaomi tersebut hadir dengan tata suara stereo berkat kelengkapan speaker ganda. Untuk Realme 8, ponsel ini tidak dilengkapi dengan speaker ganda sehingga masih menggunakan format audio mono.

Ini berarti bahwa Redmi Note 10 dapat memberikan pengalaman ketika bermain gim dan menonton film lebih sinematis ketimbang Realme 8. Kedua speaker ini hadir dengan posisi seimbang, artinya salah satu dari speaker stereo ini tidak menggunakan speaker untuk telinga ketika melakukan panggilan telepon. Dengan demikian tingkat volume suara antara kanal kiri dan kanan akan terdengar sama, ditambah dengan separasi stereo yang lebar.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga